Saturday, August 17, 2019

Iver Huitfeldt Diambang Pintu

Kapal perang Fregat rasa Destroyer Iver Huitfeldt yang sudah lama ditaksir berat Indonesia, sudah berada diambang pintu.  Semoga tidak ada lagi halangan yang merintanginya dan bulan depan sudah bisa sign kontrak.  Indonesia membutuhkan kapal perang jenis ini untuk memperkuat pertahanan laut negeri kepulauan yang luas ini. Prediksi kita akan dipesan sebanyak 2 unit sesuai pagu anggaran yang tersedia.
Gambar mungkin berisi: luar ruangan

****
Jagarin Pane

12 comments:

Anonymous said...

Inikah yang dibahas di forum sebelah dandan rumor bakal sign kontrak bulan November serta menjadi kejutan besar untuk semua dari AL ?

Enha Wahyudi said...

Alhamdulillah....akhirnya

**COMMANDO** said...

Bravo...bravo....TNI.Macan Asia Bangkit Kembali

Unknown said...

Ada tot gk ni om

Indonesia 1🤫🤫 said...

Waduh... gmna ini indonesia makin terdepan...

Gus Endho said...

Semoga Renstra MEF ke 3 banyak alutsista berdatangan sebelum tahun 2024 dan mumpuni dr segi kualitas maupun kuantitas bravo TNI

Anonymous said...

masa sih...

palapa said...

Kapal ini termasuk menggetarkan. Begitu juga SU-35, & KFX. Lihat pengadaan 2 pesawat tempur hebat itu, begitu mbulet. sy pesimis alat2 perang hebat ini bakal disetujui. krn pasti "sang donatur" akan keberatan. krn suatu saat alat2 perang ini bisa berhadapan dgnnya. pasti dia jg gk mau indonesia kuat, spy mudah ditekan dan dikuasai. mudah2an sih prediksi sy salah...

Unknown said...

Semoga pimpinan yg sekarang cepat naik darah kepada negara yg suka ngatur NKRI, dan bebas beli senjata apa aja asal bisa tambah ngutang.

Unknown said...

Moga2 bisa TOT

Unknown said...

Moga2 bisa TOT

Unknown said...

Akhirnya harapan dan penantian kita semua semoga wajib terlaksana