Tuesday, February 1, 2011

Skenario Perang Indonesia - Malaysia



Wilayah Konflik Ambalat
Panas dinginnya hubungan bertetangga antara Indonesia dengan Malaysia dimana penyebab virus demam itu bermuasal dari arogansi Malaysia yang merasa kastanya lebih tinggi dari Indonesia, lalu seenaknya melecehkan teritori NKRI, budaya NKRI, dan TKI.  Situasi ini  memberikan cuaca mendung dan memungkinkan setiap komponen warga bangsa ini mempersiapkan skenario terburuk untuk melawan arogansi tetangga sebelah itu. Beberapa skenario ganyang Malaysia sudah disiapkan melalui beberapa cara dan salah satunya adalah pre emptive strike menghajar teritori Malaysia melalui serangan dadakan yang tak terduga.

Berbagai unjuk rasa sampai sweeping yang dilakukan terhadap warga Malaysia setidaknya mencatat satu hal penting yaitu permusuhan di kalangan grass root masyarakat Indonesia dengan Malaysia sudah mencapai titik didih.  Seandainya Pemerintah mengisyaratkan sinyal Dwikora jilid 2 maka dalam waktu sesingkatnya TNI bisa melancarkan pre emptive strike.  Simulasinya adalah suatu kejadian di sekitar Maret 2015 dengan sebab yang sama, Ambalat.  TNI mendahului dengan melakukan sabotase obyek vital di Semenanjung dan Kalimantan melalui pasukan khusus yang menyamar sebagai TKI.  

Tak lama kemudian  TNI meluncurkan ratusan rudal yang sudah ready for use di Sarawak dan Sabah dan dalam waktu bersamaan dimulailah serangan amphibi gerak cepat menghancurkan kota Tawao dan Kinabalu. TNI AL pada saat itu sudah memiliki kekuatan 3 divisi Marinir dengan persenjataan lengkap dan pengalaman tempur yang jauh lebih baik dari TLDM baik dari sisi kuantitas dan kualitas. Dalam pada itu 1 pleton Taifib dan Jala Mengkara diluncurkan melalui kapal selam mini untuk hancurkan Scorpene yang sedang berlabuh di pangkalannya di Sabah lewat serangan tak terduga dinihari.

Serangan dan pendaratan pasukan amphibi akan diselesaikan dalam waktu 11 jam yang bergerak dari Sangatta dan Tarakan yang sudah dipersiapkan sebagai basis militer berkekuatan 50 ribu pasukan TNI.  Sebelumnya pantai Tawao dan Kinabalu dihujani bom oleh 8 Sukhoi dan 12 F16.  Kemudian pasukan pendukung AD dan persenjataan berat lainnya diturunkan dari puluhan KRI LPD, LST dalam waktu 24 jam berikutnya. 

Dalam waktu bersamaan 1 Divisi TNI AD dengan dukungan ratusan artileri, tank dan rudal yang sudah digelar di Kalimantan Barat memasuki Kuching dalam satu serangan kilat  8 jam. Karena sudah didahului oleh serangan rudal, maka pusat-pusat combatan, pangkalan udara dan komunikasi Malaysia di Sarawak menjadi lumpuh.  Sementara Perairan Natuna sebelumnya juga sudah diblokade oleh 26 KRI untuk memutus logistik laut Semenanjung dan Borneo.

Lalu bagaimana dengan Sumatra ? TNI di wilayah ini mengirim pasukan komando ke Semenanjung untuk menyusup dan lakukan sabotase mirip rembesan lasykar jihad. Selat Malaka dikawal oleh 34 KRI striking force yang siap menyerang pantai Malaysia.  Melalui penyusupan pasukan komando, obyek-obyek vital di KL dihancurkan dan mengkondisikan TKI dan warga Indonesia yang ada di Malaysia untuk melakukan serangan sporadis, bom bunuh diri, intelijen, sabotase dan pembakaran sehingga menimbulkan kepanikan massif sekalian membalas apa yang telah dilakukan Noordin M Top selama ini. Model propaganda juga dilakukan dengan melakukan provokasi terhadap etnis China dan India untuk melakukan perlawanan terhadap diskriminasi etnis yang terjadi selama ini dan mempersiapkan Anwar Ibrahim merebut kekuasaan dan mengganti bentuk kerajaan menjadi republik Malaysia.

Pada hari yang sama 3 brigade Marinir dari Medan dan Aceh lakukan serangan dadakan ke Penang untuk memecah konsentrasi TDM berperang menuju front yang mana. Karena kebingungan menghadapi 4 front pertempuran sekaligus (Sabah, Sarawak, Natuna dan Penang) membuat TDM kebingungan, panik dan tidak mampu lakukan konsolidasi karena telah terjadi kerusuhan rasial di Semenanjung, Serawak dan Sabah. Sementara dari Riau ratusan kapal nelayan yang berisi pasukan para militer Indonesia dan sukarelawan merembes dan mendarat secara besar-besaran lalu lakukan sabotase, pembakaran dan mengajak warga Indonesia yang ada di Johor untuk lakukan apa saja untuk membuat huru-hara horizontal sehingga menimbulkan perkelahian massal dan ketakutan yang luar biasa bagi warga Malaysia.

Lalu dimana posisi TNI AU. Dengan kekuatan  pesawat tempur  32 Sukhoi, 40 F16, 36 Hawk, 12 F5E, 16 Yak 130, 16 Super Tucano TNI AU tidak melakukan serangan udara ke wilayah Semenanjung karena serangan pre emptive sudah dilakukan melalui rudal-rudal berjarak jangkau 300 km dan mampu melumpuhkan pusat-pusat militer dan komunikasi Malaysia.  Meskipun begitu TNI AU bersiap untuk dog fight dengan TUDM dengan taktik biarkan lawan masuk ke wilayah NKRI baru digebuk dan dihancurkan. Wilayah Indonesia yang luas ini membuat TUDM tak fokus mau lakukan serangan udara ke area mana apalagi seluruh pangkalan udara di Sarawak dan Sabah telah dihancurkan rudal-rudal Lapan yang menggetarkan itu.

Serangan langsung ke wilayah teritori Malaysia diskenariokan hanya berlangsung 7 hari karena Indonesia tidak berambisi ekspansi teritorial. Setelah melewati waktu itu seluruh PPRC (Pasukan Pemukul Reaksi Cepat) TNI ditarik mundur setelah pengkondisian di dalam negeri Malaysia berjalan mulus yaitu menimbulkan konflik horizontal diantara sesama penduduk Malaysia kemudian mendukung Anwar Ibrahim menjadi presiden Malaysia setelah bentuk kerajaan diganti menjadi republik dan mempercepat pembentukan negara Sabah dan Sarawak di Kalimantan.

Berikut disampaikan peta kekuatan TNI dan cadangan nasional yang dimiliki NKRI, sebuah kekuatan yang tak mampu ditandingi Malaysia, apalagi kalau bicara kekuatan nasionalisme dan heroik yang dimiliki bangsa ini

TNI AD  memiliki pasukan tempur 260.000 orang (Kopassus, Kostrad, Kodam).  Jumlah pasukan cadangan mencapai 6 juta personil.  TNI AD dilengkapi dengan 1.200 Tank, 1.700 Panser, Artileri / Roket  2.200 unit, Rudal 900 unit, Heli Tempur 90 unit.  Konsentrasi arsenal TNI AD ada di pulau Kalimantan.

TNI AL memiliki kekuatan 95.000 pasukan termasuk 3 divisi Marinir dengan jumlah armada 196 KRI dari berbagai jenis (Fregat, Korvet, KCR, LPD, LST).  Kapal selam yang dimiliki berjumlah 6 unit dan menjadi alat pukul strategis untuk menghancurkan kapal diraja Malaysia yang lewat di selat Malaka, Laut Natuna dan Ambalat.  Marinir memiliki 750 tank amphibi dan 820 panser amphibi disamping howitzer, roket dan rudal.

TNI AU memiliki kekuatan pesawat tempur  32 Sukhoi, 40 F16, 36 Hawk, 12 F5E, 16 Yak 130, 16 Super Tucano, 6 pesawat intai strategis, 12 pesawat intai taktis, 40 pesawat angkut berat Hercules, 24 pesawat  UAV dan rudal anti serangan udara jarak sedang.

Nah sekarang dengan skenario perang ini mampukah Malaysia menandingi kekuatan NKRI yang jauh lebih besar dari kekuatan yang dimiliknya, terutama kekuatan nasionalisme dan heroik yang dimiliki seluruh anak bangsa. Pesan yang ingin disampaikan melalui tulisan ini adalah agar jiran sebelah itu mampu memberikan nuansa bertetangga yang baik, tidak arogan, tidak melecehkan tetangga, saling menghormati dan toleransi. Jangan sampai kondisi terburuk itu yang terjadi, jangan bangunkan macan yang sedang tidur, jangan buat harga diri bangsa Indonesia menjadi macan yang terluka. Kalau itu yang terjadi, siap-siaplah menjadi almarhum kerajaan Malaysia.
*****
Jagvane


124 comments:

LalihYas said...

Fiksyen yg agak menarik, namun kamu harus kaji dahulu Kelemahan dan Kekuatan yg ada pada pertahanan negara Malaysia. Baru lah nampak seimbang...

sdkaibigan said...
This comment has been removed by the author.
sdkaibigan said...

indon suka berangan2~ klu benar sudah lama msia kmu serang... da namanya 'ganyang' yg ertinya gertak jadi kmi bkn bodoh mcm kalian~:)

Suara Bawah Tanah said...

cukup menarik dan runut, namun persoLAN yg tidak dihitung dalam posting itu, bagaimana jika malaysia dibantuk commonwealth countries seprti british, austra;ia...menurut sejarah, Malaysia tidak pernah (tidak berani) perang sendirian, selalu dibantu oleh Australia-Inggris-Gurkha, terbukti ketika perang 1960-an, banyak pasukan australia-inggris-Gurkha, seperti SAS yang berperang di pihak Malaysia....tapi sejarah pun mencatat, walau Indonesia dikeroyok oleh negara2 commonwealth, kita masih tangguh!

Wan said...

hey shop the bullshit daydreaming.We Malaysian never want a piece of shit of poor Indon land.Just imagine million Indon population crowded into just few islands and we Malaysian have sufficient territory for our own unlike you people.Your government can't even sustain your own people that is why your people illegally came to our country to work as labor in our country!

Now our military have progress rapidly and we don't need the FDPA as we can depend ourselves from the selfish zero minded like YOU !

Anonymous said...

okay, ingat saja macam mana apabila nanti Indonesia nak tarik semua TKI dari Malaysia, ap nak Malayshit buat ?

Suara Bawah Tanah said...

Malaysia never fights alone...Commonwealth COuntries (Brit, Aussie,Sing,NZ) will help them. They are a such cowardly dog!

Anonymous said...

Data not valid....kasian, cuma mimpi basah penulis.

bang Barok asli RI said...

begitulah para malesya jika sudah dapat gambaran bukan malah sadar, eh malah songon/sombong...negara commontwealth sahabat malesya juga pasti berpikir untung ruginya masuk dalam konflik, aset dan kerja sama yang sudah dijalin antara indonesia dan negara lain anggota CW amat disayangkan batal/hilang gara-gara membela bangsa yang sombong, dan dipercaturan dunia itu menjadi aib serta memperburuk citra, sekarang bisa tidak rendah hati sedikit wahai jiran jangan sampai anda jadi jaran/kuda merasa gagah dan kencang lari tapi tetap jadi tunggangan majikan...lebih baik berpikir bijak mari berteman dan bersaudara layaknya sesama muslim, canggih dan kuatnya alutsista TNI bukan untuk invasi tapi menciptakan suasana saling menghargai dan menghormati..dan bisa juga untuk gebuk maling, kalau ada!!!

Orang kampung said...

Hahahahah orang jiran cuma bicara jelek karena mereka takut, makanya omong besar. Mana pernah mereka perang? govt kami korup? itu akan kami selesaikan. Kami pernah perang lawan negara Eropa, juga Sekutu. Kau ?? hahah gak ada apa2nya. mau bukti? ayo ... umumkan perang .. kita akan habisi kamu. Kau pintar? ha? mana bukti???? mana bisa bikin roket, pesawat, tank, kapal, satelit ????? ha ???? mobil? hahahah itu kerjasama dengan Jepun ....

Anonymous said...

ya hahaha, alat2 tempur Malaysia diperhitungkan jg dong, ya masa iya segampang itu Malaysia kalah, emang teknologinya mereka ga ada apa?? Hahaha, gokil, ngga usah tereak2 ttg nyali dan bambu runcing, kalo cmn punya nyali teknologinya ga mumpuni maah sama aja ky setor nyawa, LoL!

kakbayu said...

Tambahin lagi dong, Indonesia kemudian mengirim koruptor-koruptor ke Malaysia untuk melemahkan ekonomi disana :)

Anonymous said...

hhah , mau setor nyawa loe jiran ( kuda ) ..

ibaratny thu loe jiran ( kuda ) , kmi majikanny ,,
istlah nya masih di injak thu lah ..

kalau istlah palembang nya sdah jtuh , diinjak kepala pula ,,
yaaa , tragis bngettttttss ..

jd , bukan kmi mw sok pmer alutista , melainkan cm mw mngasih tw info kpda khlayak wrga indonesia bhwa anggran APBD sdah dgunakan sbagai mana smestinya ..


,
saya prhatikan , kmi ksih info ttng alautista yg kmi dpatkan ,. melainkan kamu ( jiran ) malah songong , ngotot , bhwa altista kmu yg do more ..

hhuh ,
>

maaf kan ya , kmi cm kasih info aja bkan mnjadi ajang prsaingan alutista .. hheh ,

.

Anonymous said...

emang enak apah..perang..
emang murah apah..perang..
pikirkan dampak setelah perang...
ini hanya propaganda dan skenario barat ajah..
jangan terpancing donk.. kita perang.. negara barat pada sorak2..

pikirkan itu..

Anonymous said...

kalau sudah begitu, sekalian aja tuh dijadikan propinsi termuda Indonesia...sepertinya sebagian rakyat malaysia sudah bersemangat gabung ke Indonesia, terlihat dari semangat mereka mengklaim punya Indonesia hahaha...

Anonymous said...

kamu pikir malaysia terlalu bodohh?sampai membiarkan serangan-serangan mcam tu?hahahahahahahhahh!!!segala serangan tadi boleh dipatahkan dan dimusnahkan...stateginya adalah rahsiaaa...ingat malaysia bukannya bodohhhh..... allahuakbar..!!

Anonymous said...

kamu pikir malaysia terlalu bodohh?sampai membiarkan serangan-serangan mcam tu?hahahahahahahhahh!!!segala serangan tadi boleh dipatahkan dan dimusnahkan...stateginya adalah rahsiaaa...ingat malaysia bukannya bodohhhh..... allahuakbar..!!

Anonymous said...

wau sgt hebat strategi nye seolah2 menyerang kayu hahaha. tp kamu sggup ke tembak org islam ketika kafir sedang menari keriangan

Anonymous said...

anda terlalu ghairah nak menyerang kami tunggu serangan dari kamu...welcome to hell!!!

jebat said...

situasi yang mngkin terjadi jika kami ini mmpunyai pertahanan seperti papua, ingat kami rakyat malaysia mati syahid jika mati mmprtahanakn tanah air,berbeza dgan kamu,mati katak...

Anonymous said...

lol... indonesia mahu menyerang malaysia?.. sudah lupa indonesia pernah mencuba tahun 60an dulu?... hasilnya ramai orang indon yang mati di malaysia... untuk menyeberang sahaja kamu sudah punya masalah.. kamu mungkin punya ramai penduduk tapi senario di atas tidak mungkin terjadi.. ini realiti.. inilah sebabnya spain atau france tidak pernah berupaya memasuki england kerana untuk menawan sebuah negara daripada laut memerlukan belanja yang besar.. Indonesia punya biaya?.. atau keyakinan?.. pantas kebanyakan komentar di sini amat dangkal

Anonymous said...

Haa..haa...sungguh indah mimpi mu itu...bagus...lain kali bila nak buat senario perang itu perlu dikaji kekuatan lawan & strateginya juga...
Ingat lawan mu bukan kayu...emangnya tulisan mu bukanya analisis tapi satu tulisan memperbodohkan sebilangan fanatic dari warga kamu. Kasihan ya...

Ecxplorer Atlazcrew said...

Klo soal taktik perang, ane beri jempol + 230 pasang jempol dari seluruh rakyat Republik Indonesia.
Masalah aliansi (contoh: Malay dibantu sekutu, terutama Inggris), kita pasti dapat bantuan dari China, Rusia, dan kemungkinan Amerika kan membantu, karena ia pengen menanam pengaruhnya disana...
Kesimpulannya, Indonesia seperti harta karun "Atlantis yang Hilang", semua pada berebut mendapatkannya...

Walau banyak sindiran dari negara tetangga (terutama Malaysia), ayo kita buktikan pada mereka bahwa Republik Indonesia negara military superpower
Insyaallah...

Ecxplorer Atlazcrew said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

saya suka perdamaian, itupun kalau orang malaysia juga suka perdamaian. masalahnya orang malaysia suka sombong dan melecehkan orang Indonesia, itulah yang membuat orang Indonesia tidak suka, padahal kita sesama muslim. cobalah orang malaysia lebih sopan dan menghargai orang Indonesia, kamipun akan menghargai orang malaysia juga.

Anonymous said...

ingatlah,,,,,,,,,,!!! kita berperang,,, negara2 kafir tertawa riang!!
kalian semua terkena provokasi adu domba politik luar negeri!!!
jagalah hati.....jangan kau nodai...
jagalah hati ... lentera hidup ini!!!
ingat kiamat sebentar lagi, dunk!!!
pada sholat n berdo'alah!!!
LOL.....

Anonymous said...

dari komen ini sudah terlihat siapa yang bodoh ! masak tidakbisa membedakan kata makna gertak dan ganyang !! emangnya gak pernah belajar bahasa !! dasar uwong goblok !!!!!

Anonymous said...

tapi sudah terbukti dengan bambu runcing kita bangsa indonesia bisa merdeka !!! yang jelas teknologi tidak bisa menentukan 100persen kemenangan perang suatu negara !! seperti aikiu dan eikiu yang menentukan didunia nyata kan eikiu bukan aikiu !! klo punya senjata lengkap trus dengar suara tembakan lari kan itu namanya banci !!!

Anonymous said...

jangan sok pintar didepan orang yang lebih pintar

Anonymous said...

itu kan menurut anda !!!! jangan sok suci !!! jadi negara jangan sok suci , jangan sok kuat , jangan sok pintar , didepan negara yang lebih didepanmu !!!

Anonymous said...

INDONESIA RANK 18 KEKUATAN MILITARY DAN MALINGSIA URUTAN 27.
MENURUT GLOBALFIRE KEKUATAN MILITARY TIDAK CUMA DILIHAT DARI TEKNOLOGI.TAPI KETAHANAN SUATU NEGARA DALAM MENGHADAPI PERANG SEHINGGA INDONESIA MENJADI NO 1 DI ASIA TENGGARA.CONTOHNYA AUSTRALIA MASIH DIBAWAH INDONESIA.MALINGSIA CUMA MENGHIBUR DIRI DENGAN KEHEBATAN MILITERNYA SEJATINYA OMONG KOSONG BELAKA.NAMPAK DI BLOG MALINGSIA WWW.MILITARYPOWEROFMALAYSIA.NET. ITU BLOG BUNGA BUNGA CERITA INDAH FORUMER MALINGSIA

Anonymous said...

skenario kurang gan, perlu ditambah mobilisasi TKI di malaysia, mereka hrs diinstruksikan malakukan infiltrasi ke obyek2 vital di kota2 strategis, merebut pabrik2, kantor2 pemerintah, membakar instalasi militer, dan yg paling ptg adlah menyadarkan pemuda2 WNI yg konon sdh mjd pasukan askar, mereka hrs ditugaskan menyusup dan mematikan pusat2 komando di pangkalan2 militer malaysia. Dato Anwar Ibrahim jgn dijadikan presiden, tp cukup mjd gubernur prov sabah-serawak yg masuk bagian dari NKRI... ini baru dahsyaat.

juta juta said...

INDON NAJIS PENDATANG HARAM......TAK ADA MARUAH MENGEMIS DI MALAYSIA..MEMANG PATUT PUN BANGSA INDON DIINJAK MALAYSIA....BANGSA YANG BESAR KONON.

Indra Sutedja Dwiwangsa said...

betul sekali setujuh.............

Anonymous said...

Janganlah sombong wahai kau Malaysia..
Kami Bangsa Indonesia adalah bangsa yang cinta damai, pada awal kemerdekaan kami mengirimkan para guru-guru kami untuk mengajarkan kau sampai menjadi sekarang ini.
Tapi apa yang kami dapat? Kau Malaysia seperti kacang lupa kulitnya, murid yang lupa pada gurunya..
Kau membalas kebaikan kami dengan cemoohan, KAMI BANGSA INDONESIA PUNYA HARGA DIRI!!! Kami sudah menunjukkan niat kami untuk bertetangga dengan baik, tetapi apabila tetangganya seperti kalian yang sombong, dan suka mengambil sesuatu dari halaman kami seperti seorang maling, KAMI TIDAK AKAN TINGGAL DIAM!!!

Anonymous said...

Penarikan TKI dari Malaysia. Itu sudah cukup untuk melumpuhkan perekonomian Malaysia.

Anonymous said...

malayshit.. nanti jangan salahkan kami kalau memang kita jadi berperang, jangan bilang pelanggaran HAM ya.. Karena udah pernah dengar kan kalau orang2 indonesia itu sadis2..

Anonymous said...

Ha.. ha.. Malaysia aja kau pikirin.. Gimana dengan SingaCalo, Aussiet, UK,USA ? Irak, Libya aja yg beli senjata banyak k Rusky enggak d tolong.. Suriah baru penting bg Rusky krn pintu bg mrk k Mediteranian & krn ada perisai rudal d stu.. Sudahlah perkuat diri dulu !! Mandirilah pribumi seperti di Malaysia yg d beri kesempatan oleh pemerintahnya, kita ? Siapa yg pegang kekayaan kita.. 80% bukan pribumi !!!

Anonymous said...

Nda usah ngandalin bantuan dari luar,, malaysia banyak berbual karena ngandalin commonwealth,, kita si sebagai bangsa indonesia ngandalin diri sendiri,, toh buktinya pertumbuhan perekonomian kita lebih tinggi di bandingkan malaysia,, mampu berdikari dalam alutsista sampai2 malaysia beli anoa (hati2 entar di klaim buatan malaysia lagi), trus sekarang rudal mampu kita buat (lapan), senjata serbu (SS1 dan berbagai variannya). Malaysia apa?? NIHIL,, Malaysia cuma bisa : Menyiksa TKI, memperkosa TKI, Ngutang bayar upah ke TKI, (Malaysia bangsa Lacur Sedunia). Mereka mengklaim JIRAN,, tapi apa?? Penindasan kepada sesama manusia (islam) mereka lakukan, Terjadi pembagian kasta antara puak melayu dengan orang keturunan (Tionghoa, India, Srilanka). karena ketidakmampuan bersaing dalam bisnis dengan pendatang, mereka buat pembatasan usaha dan akses lain ke warga keturunan. Saking takutnya kekuasaan yang di peetuan agung, kebebasan berekspresi, berkumpul mereka batasi (Awas kena UU ISA). Dari segi demokrasi,, Malaysia NIHIL (NOL).
Dari segi budaya, Malaysia hanya penikmat dan tukang klaim (Lagu2 band indonesia laris manis di malaysia sampai2 pemerintah malaysia membatasi akses siaran radio yang memutar lagu indonesia), hasil karya budaya indonesia mereka klaim sebagai buatan mereka (Malaysia bangsa PLAGIAT, termasuk menara petronas ternyata menciplak candi Prambanan Indonesia). MALAYSIA 1000% Bangsa plagiat, tak punya budaya. Sejarah,, Malaysia tua anak sundal bangsa Indonesia (ingat kerajaan Majapahit menguasai sampai ke Malaysia)
Jadi apa kelebihannya Mlaysia selain sebagai bangsa PLAGIAT, CABUL, OTORITER, DIKTATOR, TUKANG KLAIM, PENAKUT, PENGECUT??

JinLaut said...

@wan loe ngomong apa sih...??? kok ada kata2 " bullshit wetdream we Malaysian,FDPA zero etc"...
kalau malaysia tidak kasih izin TKI work disana,maka ekonomi Malon g' akan pernah seperti ni...

Anonymous said...

.....saya malah senang malaysia terus menerus provokasi terhadap kekuatan TNI,karena dengan sendirinya TNI akan menjadi semakin waspada dan kuat,dengan berbenah diri secara terus menerus......

Anonymous said...

Mati Syahid,...heeeee . lhoe tak usahlah comment mati syahid.
Saya 3 tahun mengajar di university di negara sialan kamu itu, jadi saya tahu manusia2 seperti apa malingsia itu. Mabuk2an, narkoba, berzina. loe tanyak tuh org2 dipenang,pejabat2 umno pada suka mabuk2kan,berzina, dan narkona. Di medan ibu2 umno berjoget ria memakai zilbab di Hotel Danau Toba. Itukah yang kau namakan Syahid. BULL SHIT,..... FUCK YOU MALINGSIA.

Kau tahu berapa banyak ibu2 UMNO yang berzina bersama kami disini ( di MEDAN ).

Makanya jangan terlalu bersih dirimu , wahai DAJJAL......

Anonymous said...

over skenario,,,, ngapain repot2 pake tentara,cukup dengan angkatan ke-5 ( TKI ). bakar semua kebun sawitx,,, langsung keok,, gitu aja koq repot,,

Anonymous said...

Astahgfirullah.....ya Allah ampunkanlah dosa2 kami , berikanlah kedamaian antar kami dan antar tetangga kami

Anonymous said...

Ngomong opo toh wong Jiran "Crazy" iki???

Ecxplorer Atlazcrew said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

benar juga, skenario ini kelihatannya berlebihan. saya yakin malaysia bisa berbuat lebih untuk mempertahankan wilayahnya. tanpa mengesampingkan kwalitas dan kemampuan diplomatik malaysia, tapi sejujurnya malaysia masih mempunyai banyak kelemahan .......

Anonymous said...

saya berani taruhan, orang tolol seperti ini kalaupun bawa MBT sekalipun, jika perang beneran akan ngompol jika lihat darah.....(kami lebih bangga berotak bambu runcing daripada harus sembunyi dibalik pantat bangsa lain, karena kami mempunyai harga diri)

Anonymous said...

semoga jika benar demikian, mungkin anda orang islam yg beruntung. jadi jangan hanya merasa bahwa agama anda islam pasti mati syahid,tapi intropeksilah, pantaskah anda anda disebut mati syahid.......(upz, jangan buru2 menjawab......nanti salah2 anda malah takabur,karena terburu2 merasa benar, ok??)

Anonymous said...

woy pnya teknologi bgus tp man behind the gun'y ancur wat apa...
ingat faktor man behind the gun yg pling utama dlam pperangan....

Anonymous said...

betul itu....

leopard coguar said...

Indonesia bisa pake serangan gelombang manusia utk serangan ke Malaysia,kita sekarang punya (menurut data Kemhan) 470.000 tentara,70.000 PNS TNI,1712 ranpur,146 KRI (belom termasuk kapal KAL dan ADRI),63 pesawat tempur (belom termasuk 62 pesanan),40 pesawat angkut,70 pesawat Penerbad,30 pesawat penerbal,580 armed,600 arhanud,dan cukup utk perang dengan Malaysia,karena kemungkinan skala perang dengan Malaysia sama dengan perang perbatasan antara Kamboja-Thailand,atau terburuknya perang Rusia dengan Georgia tahun 2008.utk soal pakta negara persemakmuran antara Malaysia,Inggris,Aussie dll,inikan masalah perbatasan,bukan perang sperti WW II atau saling Invasi.

jengloot said...

matamu indonesia harga mati takyeeee.

malaysiaaaaaal

kucai said...

he malengsiall
yg pnya otak dangkal ntu kalian ndirkan negara numpang dinegra orang lain.apa ngak malu ama negara tetangga
uups gua lupa klo kalian2 thu ka gk puenya kemaluan

ampun reoggg
ni budaya gau anak indonesia looh.

jgan di akui looh.

Anonymous said...

HAI MALING TAI KUCING LO BACOT AJA DIGEDEIN AYO WAR GUA SUKA WAR

Anonymous said...

Kita tinggal tunggu satu letusan peluru dari MALOn. Satu peluru ATM, akan dibrondong ratusan ribu peluru TNI. Satu pulau diambil MALOn, seluruh pulau-nya kita rampas.
Tanya: Berapa jumlah tentara RI?
Jawab: Seluruh rakyat Indonesia yg masih bisa bernafas, trmasuk presiden RI. Semua siap tempur, lawan jiran manapun.
NKRI HARGA MATI.

Anonymous said...

Negara akan berkuasa kalau berani berperang,seperti sepakbola,pertahanan yang paling evektif adalah menyerang,dan indonesia sudah melakukan itu, TKI sudah bisa mengacak-acak negara tetangga jika negara tetangga berani macam2,jadi saudaraku seINDONESIA sabar aja, INDONESIA TETAP JAYA, BRAVO INDONESIA

iqbal raufan said...

malaysia adalah kaki tangan zionis dajjal inggris... mereka dibuat senjata oleh zionis inggris buat menghancurkan umat islam. karena kebanyakan orang malaysia adalah para penghianat yang kabur kemalaysia... jadi malaysia dimanfaatkan oleh zionis untuk menciptakan onar... kalau warga malaysia tahu akan hal itu,, pastilah mereka ingin bergabung dengan indonesia yang matoritas muslim yang tak mau di tindas.. satu hal yang harus kalian tahu.. NOERDIN M TOP adalah satu anak asuh yang dicuci otak nya oleh yahudi untuk berbuat onar.. islam tidak mengajarkan bom bunuh diri,, tapi mereka mengajarkan hal itu,,, cobalah berpikir denagn bijak dan menelaah atas apa yang terjadi antara dua serumpun ini.. coba kalian berpikir.. kenapa negara kalian (malaysia) yang pegang kendali adalah zionis inggris.. dari itu pasti kalian bisa mengerti.. tapi kami siap merebut negara (malay)kalian walau tanpa tentara nasional indonseia... kami akan meluruskan dan manyatukan malay menjadi indonesia.. karena kekuatan dunia ada di indonesia saat ini dan seterusnya? Khilafah telah berdiri di indonesia dan telah menjadi kekuatan besar dunia.....

iqbal raufan said...

malaysia adalah kaki tangan zionis dajjal inggris... mereka dibuat senjata oleh zionis inggris buat menghancurkan umat islam. karena kebanyakan orang malaysia adalah para penghianat yang kabur kemalaysia... jadi malaysia dimanfaatkan oleh zionis untuk menciptakan onar... kalau warga malaysia tahu akan hal itu,, pastilah mereka ingin bergabung dengan indonesia yang matoritas muslim yang tak mau di tindas.. satu hal yang harus kalian tahu.. NOERDIN M TOP adalah satu anak asuh yang dicuci otak nya oleh yahudi untuk berbuat onar.. islam tidak mengajarkan bom bunuh diri,, tapi mereka mengajarkan hal itu,,, cobalah berpikir denagn bijak dan menelaah atas apa yang terjadi antara dua serumpun ini.. coba kalian berpikir.. kenapa negara kalian (malaysia) yang pegang kendali adalah zionis inggris.. dari itu pasti kalian bisa mengerti.. tapi kami siap merebut negara (malay)kalian walau tanpa tentara nasional indonseia... kami akan meluruskan dan manyatukan malay menjadi indonesia.. karena kekuatan dunia ada di indonesia saat ini dan seterusnya? Khilafah telah berdiri di indonesia dan telah menjadi kekuatan besar dunia.....

iqbal raufan said...

malaysia adalah kaki tangan zionis dajjal inggris... mereka dibuat senjata oleh zionis inggris buat menghancurkan umat islam. karena kebanyakan orang malaysia adalah para penghianat yang kabur kemalaysia... jadi malaysia dimanfaatkan oleh zionis untuk menciptakan onar... kalau warga malaysia tahu akan hal itu,, pastilah mereka ingin bergabung dengan indonesia yang matoritas muslim yang tak mau di tindas.. satu hal yang harus kalian tahu.. NOERDIN M TOP adalah satu anak asuh yang dicuci otak nya oleh yahudi untuk berbuat onar.. islam tidak mengajarkan bom bunuh diri,, tapi mereka mengajarkan hal itu,,, cobalah berpikir denagn bijak dan menelaah atas apa yang terjadi antara dua serumpun ini.. coba kalian berpikir.. kenapa negara kalian (malaysia) yang pegang kendali adalah zionis inggris.. dari itu pasti kalian bisa mengerti.. tapi kami siap merebut negara (malay)kalian walau tanpa tentara nasional indonseia... kami akan meluruskan dan manyatukan malay menjadi indonesia.. karena kekuatan dunia ada di indonesia saat ini dan seterusnya? Khilafah telah berdiri di indonesia dan telah menjadi kekuatan besar dunia..... KAU yang NAZISSSSSS,,, KAU mentebarkan permusuhan... KAU tahu UMNO itu pendiri malaysia yang di sokong oleh dajjal yahudi inggris,, ibu2 UMNO mereka berjilbab, tapi seperti pelacur,,,

iqbal raufan said...

malaysia adalah kaki tangan zionis dajjal inggris... mereka dibuat senjata oleh zionis inggris buat menghancurkan umat islam. karena kebanyakan orang malaysia adalah para penghianat yang kabur kemalaysia... jadi malaysia dimanfaatkan oleh zionis untuk menciptakan onar... kalau warga malaysia tahu akan hal itu,, pastilah mereka ingin bergabung dengan indonesia yang matoritas muslim yang tak mau di tindas.. satu hal yang harus kalian tahu.. NOERDIN M TOP adalah satu anak asuh yang dicuci otak nya oleh yahudi untuk berbuat onar.. islam tidak mengajarkan bom bunuh diri,, tapi mereka mengajarkan hal itu,,, cobalah berpikir denagn bijak dan menelaah atas apa yang terjadi antara dua serumpun ini.. coba kalian berpikir.. kenapa negara kalian (malaysia) yang pegang kendali adalah zionis inggris.. dari itu pasti kalian bisa mengerti.. tapi kami siap merebut negara (malay)kalian walau tanpa tentara nasional indonseia... kami akan meluruskan dan manyatukan malay menjadi indonesia.. karena kekuatan dunia ada di indonesia saat ini dan seterusnya? Khilafah telah berdiri di indonesia dan telah menjadi kekuatan besar dunia.....

iqbal raufan said...

malaysia adalah kaki tangan zionis dajjal inggris... mereka dibuat senjata oleh zionis inggris buat menghancurkan umat islam. karena kebanyakan orang malaysia adalah para penghianat yang kabur kemalaysia... jadi malaysia dimanfaatkan oleh zionis untuk menciptakan onar... kalau warga malaysia tahu akan hal itu,, pastilah mereka ingin bergabung dengan indonesia yang matoritas muslim yang tak mau di tindas.. satu hal yang harus kalian tahu.. NOERDIN M TOP adalah satu anak asuh yang dicuci otak nya oleh yahudi untuk berbuat onar.. islam tidak mengajarkan bom bunuh diri,, tapi mereka mengajarkan hal itu,,, cobalah berpikir denagn bijak dan menelaah atas apa yang terjadi antara dua serumpun ini.. coba kalian berpikir.. kenapa negara kalian (malaysia) yang pegang kendali adalah zionis inggris.. dari itu pasti kalian bisa mengerti.. tapi kami siap merebut negara (malay)kalian walau tanpa tentara nasional indonseia... kami akan meluruskan dan manyatukan malay menjadi indonesia.. karena kekuatan dunia ada di indonesia saat ini dan seterusnya? Khilafah telah berdiri di indonesia dan telah menjadi kekuatan besar dunia.....

Anonymous said...

OM, Swastiatu,

Kalau malon dilindungin sama pantan inggris, australi n' new ziland,, itu tak masalah ...

karena indonesia memiliki ragam kekayaan yg patut di pertahankan di dunia seperti budayanya sebaga refresing untuk dunia, hasil tambangnya terutama emas di Pt prefot papua (ini perusahaan milik AS jadi kalau malon nyerang Indonesia AS pasti akan bantu karena emas berkualitas ada di indonesia bukan di malaysia)

kalau kerjasama impor ekspor yang bantu pasti jepang (motor, mobil, barang elektronik) dan RRC (mainan anak2x barang elektronik Bahkan pakaian) karena kebanyakan ekspor mereka ke indonesia karena NKRI termasuk negara konsumtif

kalau russia di bidang persenjataan, tapi kemungkinan di bantu oleh rusia sangat kecil karena AS perang dingin ma Sovyet russia...
tapi mungkin saja indonesia dapat menengahi perang dingin tersebut dan membuat negara adidaya itu akur kembali..

Kalau Umroh,, Arab saudi

kalau kontingen garuda Lebanon juga bantu

inggris aja takut sama RRC apalagi Russia atau AS.. hah malaysia gigit jarai berdoa menunggu bantuan dajall haha.... "commonwealth countries haha tinggalah go to hell with you" kata Bung Karno dari surga (swah loka)

yang bantu MALON ya MELON kwkwkwkwkwk..... MELONnya 7000.

Anonymous said...

mw dong melonnya, yg penting melon Indonesia y? jangan malon malaysial. hihihihi

Celoteh belaka said...

INGAT SEBUTAN NAZI INDONESIA (NASIONAL ANTI ZIONIS INDONESIA) ..

MATI KUTU said...

AHH MALON KALO BERANI BY ONE DONG .. HARI GINI MASIH AJA MINTA BANTUAN NEGARA LAEN ,, BIKIN REPOOOTTT ..!! INGAT INDONESIA SEBAGIAN PENDUDUKNYA ORANG-ORANG BRUTALL ..!! CARI MATI LO ..

DFAD said...

NAJISS ..!! MALON GABUNG SAMA INDO .. AMIT-AMIT 7 TURUNAN ..!!

Anonymous said...

paling senjata terhebat malingsia adl kita serumpooonnn ..
ya kan .

Anonymous said...

rezak ngat sek indon...guaner? mg ingat malaysia ni sayur ke?haha..
awok2 ning pegang ke islam..sek mg pegang ke pancasila , kapir doh owh...mati pon straight ke neraka...bajek suci,sek indon rama mane jd perompok,rogol,bunuh kat malaysia...penjara kat malaysia pnoh ngn sek2 mg je,rezakkkk,tuihhhh............
nk ganyang malaysia ikot ke sukarno, natang 2 komunis! x insaf2 g tragedi lubuk buaya...?

Anonymous said...

fiksyen fikyen apa lo?? ga punya bahasa ya?inggris norak,, malaysia anjing

Anonymous said...

sepertinya sdr iqbal raufan agak berlebihan dalam menyampaikan pendapat, mana mungkin warga malaysia mau menjadi antek inggris? ga masuk nalar nich.... malahan mereka menganggap memiliki status yang lebih terhormat dibandingkan bangsa Indonesia, terbukti mereka menyebut "indon" itu semua bukti dari mereka menghina Indonesia. Oleh sebab itulah sebaiknya janganlah mempermalukan diri kita dengan pernyataan2 yang kurang bisa dipertanggungjawabkan dengan fakta2. Mendingan kita buktikan diri kita dengan karya2 besar bermanfaat bagi NKRI dan bangsa Indonesia, Bravo Indonesia.

arie said...

malaysia itu negara boneka buatan inggris,diberi kemerdekaan oleh inggris ibarat majikan memerdekakan budaknya..
inggris dikendalikan yahudi,ingat...kekhalifahan utsmaniyyah dulu hancur karena pengkhianatan yang bekerjasama dengan yahudi inggris,mereka memecah belah islam sampai seperti sekarang ini..kenapa sampai terpecah dan islam runtuh saat itu,karena yahudi tau cara menghancurkan islam adalah dari dalam islam itu sendiri,mereka ( yahudi ) menanamkan pemahaman yang salah dalam ,contoh nyata sekarang adalah wahabi dan salafi yang tergolong ekstrim atau garis keras shg muncul kelompok2 islam militan yang notabene adalah pengaruh pemahaman hasil doktrin dari yahudi..ajaran mereka sama,walau mereka tak mengakui dari satu pemahaman,setelah berhasil memecah belah,mereka ( yahudi / israel/ AS ) tampil dengan alasan menghancurkan teroris ( islam extrem/militan )nah dengan demikian mereka mempunyai alasan untuk menghancurkan islam,
kembali ke pokok permasalahan,tidak sadarkah malaysia dengan ini semua?mereka diberi kemerdekaan tetapi dengan syarat perjanjian commontwealth...australia,singapura adalah bentukan yahudi inggris,
apakah malaysia memahami ini semua?jika mereka tidak paham pantas saja tentara malaysia terkenal tentara paling malas,apakah mereka mampu untuk berperang sendiri dengan senjata tradisional dan senjata ala kadarnya melawan inggris kala itu??..jelas mereka tidak mampu,oleh karena itu mereka diberi kemerdekaan ( hadiah dari ratu inggris)...
jangan bandingkan dengan indonesia,terlalu jauh...indonesia mendapatkan kemerdekaan dengan perjuangan,banyak makan asam garam...
jika saja mereka menembakkan SATU saja dari amunisi mereka terhadap indonesia...akan berakibat FATAL terhadap mereka sendiri...
sikap sombong dari malaysia menandakan bodohnya mereka,mereka memang kaya,tapi sombong..percuma saja
HUT kemerdekaan malaysia aja kemarin tertutup untuk pers...ada apa ini???apakah malu jika kemerdekaannya adalah pemberian inggris,dan malu menyanyika lagu kebangsaan mereka yang notabene jiplakan dari lagu indonesia??
MEMALUKAN.....

fandi plc said...

hahahaha.... sdah la.., ga baik kita begadu/berantem didunia maya sperti ni!.. saudara kandung saling menghina!, tak malukah??.. apa kata dunia!!..
mari kita bangkit bersama-sama n membangun negri ini!.. buktikan dngan hasil kerja keras kita!, jngan hanya kata2 yg memakan waktu yg sia2!..
bangkitkan indonesia dngan dirimu sendiri!,. mudah2an dngan target kita kedepan tidak lama lgi kok! sy sbagai masarakat kecil hnya bisa mndukung negara ini dngan semangat tak terbatas!.. majulah indonesiaku!..

Anonymous said...

malaysia berani perang lawan Indonesia??? gak mungkin lah... tuh lihat di ambalat... mereka show of force beitu diladeni sedikit saja dengan ditabrak kapalnya mereka langsung ngibrit... lari terbirit-birit... jangan2 ada kencing dan berak dicelana juga para pelaut malingsia itu... hahaha.... bukti lagi??? tuh... kapal perang si malingsia ditempeli puluhan bendera merah putih tanpa diketahui oleh para abk nya... itu semua asalah big warning bagi semua tentara apalagi warga negara si malingsia... bahwa kamu semua hai malingaia tidak ada apa2nya... mulut kamu cuma besar doang... bisa merdeka saja harus menunggu diberi oeh penjajahnya... coba kalau inggris tidak memberi kemerdekaan pada kamu hai malingsia... pastilah kamu sampai sekarang jadi kambing congek sampai bangkotan... dasar negara dan rakyatnya sama... yaitu tidak tahu diri... cuiiiihhh...!!!

Anonymous said...

hahaha... betul bro... malaysia lah si pengemis sejati, hamba sahaya yang hina dina lalu diberi kemerdekaan oleh tuannya... bagaikan anjing kudisan yang karena tuannya sudah jijik lalu dilepaskanlah si anjing kudisan itu dari rantainya.hahaha... satu hal lagi... tunggu tanggal mainnya... karena kita tidak hanya menganggarkan saja, akan tetapi memang sudah benar-benar belanja dan membeli senjata=senjata itu, juga sudah membangun dan membuat senjata dan amunisinya di dalam negeri. kita tunggu saja... biarlah waktu yang menjawab... kita sumpal mulut simalaysia itu dengan taik anjing dan taik babi. hahaha...

Anonymous said...

Tidak bangga punya bahasa melayu

Anonymous said...

"Now our military have progress rapidly and we don't need the FDPA as we can depend ourselves from the selfish zero minded like YOU !
Wan Anjing!!! Mana buktinya Negara lo punya progress hebat dalam perkembangan hebat??? Senapan serbu aja Malingsia lo belum bisa buat Bangsat!
Indonesia dari Senapan Serbu Modern, Kendaraan lapis baja, Pesawat Tempur,Sampai Kapal Perang Siluman, dan Bahkan Rudal Jarak Jauh udah bisa buat sendiri!!
Kamu itu Wan BAngsa DAYDREAMING!!! Sembunyi di KETIAK INGGRIS!! Rajamu akan meminta perlindungan ke Ratu Inggris!! Heh,.. Inget satu hal lagi.. Kalo TKI ditarik dri negara lo.. Negara lo bakal COLAPS dan hancur berantakan GOBLOK!!! Dan yang punya banyak akal mencuri itu BANGSA LO NJING!! Dari Kebudayaan, Lagu, Pulau, Tapal Batas, SDM, Perbatasan Perairan,,, ASSHOLE MALAYSIA!!!
"We Malaysian never want a piece of shit of poor Indonesian land"? MUNAFIK!!!
NEGARA LO ADALAH DURI di DUNIA!!! DAMMIT!!!!!

Khoirul Huda said...

Ngakak ane baca ini..
"TKI dan warga Indonesia yang ada di Malaysia untuk melakukan serangan sporadis, bom bunuh diri, intelijen, sabotase dan pembakaran sehingga menimbulkan kepanikan massif sekalian membalas apa yang telah dilakukan Noordin M Top selama ini"
masa iya TKI disuruh ngelakuin bom bunuh diri..
kejam amat indonesia gan.. gak segitunyajg kali.. wkwkwkwk..

jangan lupa kunjungi http://syakiragrosir.web.id/

PEMUDA MAKASSAR SIAP PERANG said...

10 ALASAN KENAPA KITA HARUS KASIAN KEPADA MALAYSIA
Malaysia.. selalu sja mmbuat ulah dgn kita (Indonesia). sodara2ku sebangsa & setanah air, tulisan ini tdk dimksdkan utk membakar kemarahan anda trhdp Malaysia. Sebaliknya, kita mgn sdkt prlu berempati kpd tetangga kita itu yg nyaris tdk punya identitas
dan cobalah kita berjiwa besar dan pikiran terbuka, karena kita adalah bangsa besar, jauh lebih
besar dan dahsyat dari tetangga kita (Malaysia).

1. Kemerdekaan Malaysia diberi oleh Inggris
Indonesia lahir dan jadi bangsa terbesar di dunia dengan cara yang heroik, mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia, Belanda, Inggris, Jepang. Sukarno, Hatta, Jenderal Sudirman, Bung Tomo, sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar. Malaysia merdeka dikasih Inggris.

"Warga Malaysia tidak antusias karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris."Majalah Time di tahun 1957

2. Pusat budaya Melayu adalah Sumatra, Bukan Malaysia.
Melayu awalnya berpusat di Kerajaan Melayu dan Sriwijaya yang berpusat di Jambi dan Palembang. Dasar kebudayaan Malaysia cuma Melayu itupun kalah sama Sumatra. Lagu-lagu, tarian, dan karya sastra Melayu di Sumatra jauh lebih kaya. Dan kebudayaan Melayu hanyalah salahsatu dari ribuan budaya Indonesia yang sangat unggul dan kaya. Makanya Malaysia suka meng-copy-paste kebudayaan lainnya termasuk Indonesia, China, dan India.

3. Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Vs Malaysia
Lagu kebangsaan Indonesia adalah salahsatu lagu kebangsaan paling heroik di dunia, dan selalu dinyanyikan bangsa Indonesia dengan penuh rasa kebanggaan. Lagu kebangsaan Malaysia, ternyata cuma hasil jiplakan lagu orang.

4. Ekonomi Indonesia akan jadi jauh lebih besar dari Malaysia
Juni 2009 kemarin Morgan Stanley menyatakan Indonesia akan menjadi The Next BRIC, Brazil, Rusia, India, China, dan Indonesia, dan mempunyai potensi menjadi salahsatu ekonomi terkuat di dunia. Indonesia diundang secara khusus di pertemuan eksklusif negara-negara industrial G-8, dan menjadi anggota dari G-20. Malaysia tidak pernah diundang (Singapura aja tidak diundang!).

5. Ketergantungan Malaysia Pada Indonesia.
Ekonomi Malaysia tergantung dengan Indonesia. Walaupun TKI cuma kuli kasar, ekonomi Malaysia akan langsung kolaps kalau tidak ada mereka.

6. Malaysia, Bosan! (Bukan ”Malaysia, Bisa!”)
Malaysia adalah negara paling membosankan di dunia. Tidak banyak hal-hal menarik pernah terjadi di Malaysia. Berita paling seru di Malaysia adalah kasus sodomi Anwar Ibrahim.

7. Malaysia Super Corridor
Malaysia pernah bikin jaringan internet canggih Malaysia Multimedia Super Corridor yang sangat mereka banggakan. Indonesia punya Onno Purbo, dan Onno Purbo diundang jadi pembicara di CERN, European Organization for Nuclear Research, tempat kelahiran WWW di dunia.

8. Dominasi Lagu Indonesia di Malaysia
Lagu-lagu Indonesia mendominasi Malaysia, sampai-sampai para penyanyi dan produser lagu Malaysia yang keteteran, ”Persatuan karyawan industri musik Malaysia” (Karyawan), meminta Kementrian Komunikasi Malaysia segera membatasi pemutaran lagu-lagu Indonesia. Lagu-lagu Malaysia sendiri benar-benar menyedihkan dan tidak bermanfaat bagi umat manusia.

"Penyanyi rock terkenal Malaysia Amy Search mengatakan kepada pers, jika jam 10 malam ke atas Malaysia sudah seperti Jakarta karena semua radio menyiarkan lagu-lagu Indonesia hingga dinihari".

-Laporan AntaraNews September 2008, Lagu Indonesia Bakal Dibatasi di Radio Malaysia.

9. Malaysia Belum bisa Demokrasi.
Malaysia masih negara otoriter, tokoh seperti Anwar Ibrahim saja dituduh sodomi secara resmi oleh pemerintahnya sendiri. Dan sebaliknya adalah sebuah keajaiban besar, bahwa sebuah bangsa yang sebesar dan sekompleks Indonesia, justru sudah mampu membangun sistem demokrasi yang baik dan damai.

10. Malaysia Truly Buaya.
Turis Malaysia datang ke Indonesia dan menikmati keindahan alam Indonesia. Turis Indonesia datang ke Malaysia karena ketipu. (Masak orang Indonesia jalan-jalan ke Malaysia mau lihat reog sama tari Pendet?!).

Anonymous said...

indonesiallllll.....booooooooooooooo..........................indonesial tidak ada akallllll..........anjing ...anjing........babi......negara kotor..........negara mundur.....cari kerja kat tempat orang tak maluuuuu........busuk kotor ....... siapa kata malaysia bersekutu dengan zionis,kamu semua laaaaa...........anjing kudisan....dajjjaaaaaaallllllllllllllll....kamooooo semua tidak besyukur akan pertolongan yang diberikan kepada kamoo sekalian.....malaysia juga lah yang pertama membantu acheh dalam tsunami....

Anonymous said...

Skenario ini mgkn memiliki probabilitas 80 % sukses.
Krn nasionalis dan daya juang rakyat malaysia sangat rendah blm lagi konflik antar etnis didalamnya..
apalagi TDLM sm sekali tidak memiliki semangat atau pengalaman ntuk hdapi TNI..
Kalo mereka membawa british commonwealth...maka China dan Rusia sudah pasti mendukung Indonesia...

Tapi perang adl jalan akhir....

Anonymous said...

Ayo boikot semua produk malaysia ... Mulai dari makanan kecil sampai produk telekomunikasi dlsb.

Anonymous said...

hihihi... hei Maling... malaysia maling... kamu itu mengurus diri sendiri saja tidak bisa, tidak becus, pemalas...! banyak penduduk Indonesia bekerja di negara kamu yang bodoh itu untuk sekedar membantu, memberi contoh bagaimana cara mengurus diri sendiri...! mana ada warga negara kamu yang kerja diluar negara kamu...??? tidak ada negara di dunia ini yang mau menerima tenaga kerja dari Malaysia...! orang Malaysia itu tidak ada keterampilan...! orang Malaysia itu tidak ada kepandaian, stupid...! orang Malaysia itu bangsa yg tidak punya harga diri...! orang Malaysia itu tidak ada keahlian dan tolol..!!! petinggi dan pejabat Malaysia si maling itu sama bodoh dan dungunya dengan rakyatnya yang stupid, malas dan tidak punya malu apalagi harga diri...!

Anonymous said...

Sprt apapun kekuatan Malaysia gw org indonesia gak bakal nyerah,dan gak mgkn kalah..Malaysia ga bisa perang,bisanya cm maling..

Thiwid Widyarto said...

ha5X... yang ini gw setuju bgt!!! koruptor2 sebaiknya hijrah aja ke sana...ha3...

anak medan mau memperkosa pantat raja malaysialjanahan said...

we malon kontol " TAU KO MEDAN Njink "

mau kepala ayah kau ku uat jadi BPK ( Bai Panggang KAro) ?

Anonymous said...

beberapa tulisan dibuat dengan lambat sebab kamu tidak bisa membaca dengan cepat. jadi bersabar dan cermati isinya

Anonymous said...

dimalayasia banyak pelcaur indon... boleh di setubuhi oleh cina, dan india juga.... di indonesia tiada malaysia jadi pelacur... rm 15 sudah dapat nonoknya... hahaha

Anonymous said...

sebaik'y jangan perang,,, soal'y akan sanggat rugi untuk ke2 negara,,, karna akan memicu perang dunia ke3. dari beberapa data yng q dapet,,,, maleksial akan di bantu oleh australia, selandia baru,singapura n inggris. apabila mereka kalah, inggris akan minta bantu-an neto. karna inggris anggota nato. et,,, jangan salah,,,, indonesia gak akan sendiri-an brow,,,, ada rusia, cina, iran n korea siap membantu indonesia,,,, tpi yang jadi masalah,,, bakalan'y indonesia, malaisia n singapura akan jadi ladang perang,,, nah lho,,,, klo sudah begitu, daerah mn yang paling di rugikan saat perang brow,,,, tapi kalo seandai'y maleksial ngajak perang,,, y sudah,,,, siap2 ae perang dunia-3 di mulai,,, (perang nuklir). perlu di catat,,, kemungkinan nato tidak n inggris gak akan membantu,,, karena krisis embargo iran.

Anonymous said...

dasar orang malaksial bodoh,,, oang jawa bilang,,,, wes di kek'i ati, malah ngrogoh rempelo,,,

Anonymous said...

betul tu ekonomi kita masih dikuasai orng cina
haarus nya pribumi yg menguasai ekonomi itu inilah kegoblokan nasionalisme jawa dari presiden jawa

Anonymous said...

ya di kek i ati ngerogoh ampelo itu sifat orang malaysia
maklum mereka masih ke kanak kanakan g akan pernah dewasa
g bisa belajar menghargai orang lain
sabar aja pasti ada saatnya mereka akan malu sendiri
ku yakin indonesia akan lebih jaya dan dewasa di masa depan

Anonymous said...

sampai kapanpun malaysia tidak akan menjadi dewasa mereka akan tetap kekanak kanakan
sifat suka menghina sifat suka merendahkan adalah sifat malaysia
maaf kami orang indonesia yang lebih bisa menghargai satu sama lain
kami lebih dewasa, tolong jangan sepelekan kami
terbukti inggris belanda australia bahkan amerika segan terhadap kami anda bangsa kecil tolong ya diperhatikan jika tidak mau dianggap bangsa tidak berbudaya,, sigit

Anonymous said...

ga bisa gan, koruptor2 Indonesia bakal minder liat koruptor2 di sana. Bisa bisa malah berguru bagaimana caranya beli alutista dengan harga 5 kali lipat he he he he..
Malaysia adalah surga bagi para koruptor, maling terang2an rakyat tak berdaya
Dl dijajah Inggris sekarang di jajah bangsa sendiri

Anonymous said...

Indosial pergi mampus!!

Anonymous said...

setuju bung. kalo perang TKI kita bekali RPG aja satu satu.

Anonymous said...

wah ini orang mengadu domba, ingin memecah belah INDONESIA ku tercinta kayaknya.
nyadar cookk mau goblokin orang pinter..

Anonymous said...

apakah negara anda sudah merdeka??
gratis???

Anonymous said...

negara gratis dari britis aja bangga... hahaha ga punya harga diri, ga punya kehormatan...

Anonymous said...

apakah negara anda sudah merdeka dengan usaha dari rakyatnya sendiri??
apakah negara anda sudah demokrasi???
jawab 2 pertanyaan tersebut. trimakasih. niscaya anda tau perbedaanya dengan kami INDONESIA.

Anonymous said...

kita ucapkan inalilahi wa inallilahi rojiun atas wafatnya negara jiran ... atas kejadian tersebut... dengan se yakin- yakinya....

Garuda Cyber Army said...

Malaysia Jangan lupa INDONESIA tuh lahir dari tumpah darah pahlawan kami. Klo Malaysia dari apa???

Anonymous said...

Indon jangan lupa....yang kononnya Bahasa Indonesia itu asalnya Bahasa Melayu....tanpa orang Melayu tak mungkin Indon bersatu...bodoh dan sengal...

Anonymous said...

woy emank elu mau dihina mlu ma malingsia?
lebih baik sengsara karna perang dri pada di hina tak melawan....!!!

pengecut pindah aja sono

Anonymous said...

yang pasti kami bangsa indonesia siap bertempur untuk negara tercinta....
biar anjing melolong...
di tunggu aba2nya. laskar merah putih tlah siap.

Anonymous said...

Melayu mana? melayu (lari) dari negara loe...

Anonymous said...

sial bagi malanyong

Anonymous said...

malingsial
pondan
malon
itulah sebutan untuk negara pencuri ......

Anonymous said...

hai negeri jaran, eh jiran malingsial...asal anda tahu ya, diantara para TKI itu adalah intelejen dari kami INDONESIA, dasar bodoh loe....hahaha

Anonymous said...

Oalah mas..,mas.., kalo mbuat tulisan itu mbok yg bener,,,skenario yag berlebihan dan terlalu menganggap remeh. lebih baik kita punya kekuatan militer yang disembunyikan dripada diertunjukan. jadi kalo orang mo macem2 kita buat surprise buat mereka, itu jauh lebih MENAKUTKAN bagi oranglain. karena mereka nggak akan menyangka seberapa besar lagi kekuatan yang kita punya.

Anonymous said...

Dlm postingnya Ind VS Malay yg ada dlm kenyataan malahan AS dg Cina, sdh saling menyiapkan pasukannya serta alutsistanya dan krocu2 yg dijadikan umpannya baru bos besar turun Coboy VS Kungfu. Asik ceriteranya.....

joy dut said...

coboy vs kungfu wwoooooooowww keren

Anonymous said...

Pastinya Indonesia akan menang kalau harus berperang melawan negeri jiran yang sombong & pongah itu,siapa lagi kalau bukan Malingsia.
Malingsia bukan lawan yang seimbang untuk Indonesia.
bagaimana bisa Malingsia yang jumlah penduduknya tidak lebih banyak dibanding jawa timur bisa mengalahkan Indonesia yang jumlah penduduknya 250 juta ? sangat sangat tidak mungkin,tidak masuk akal.
Malingsia cuma main gertak sambal saja,kalau diserang beneran......itu Kuala Lumpur bisa jadi bubur lumpur (mending bubur ayam bisa dimakan).
Ibarat petinju itu kelas berat diadu melawan kelas nyamuk, baru setengah ronde sudah KO....

Anonymous said...

Saya lebih optimis.....hanya 6 jam TNI mampu kuasai Sabah !!!.....

Anonymous said...

Meski dibantu Australia dan Inggris.......Malaysia sangat mudah di kuasai...very..very easy.........konflik Indonesia vs Malaysia.....sebenarnya konflik Indonesia Vs Inggris dan sekutunya......( karena itu jangan ganggu / Bangunkan Keperkasaan Indonesia jika mau selamat)

Sugeng C Hendroyo said...

ngimpi loe semua...!!! lo pikir perang itu enak..!! yang suka mengadu domba antar negara klo mau perang, perang aja sendiri..jangan suka membuat opini publik se-akan akan masyarakat INDONESIA dan MALAYSIA mengharapkan perang. Semoga apa yang kalian harapkan tidak akan pernah terjadi....

Indonesia bangsa yang besar kawan...yang diperlukan disini bagaimana kita bisa membangun negara kita di segala bidang sehingga setara dengan semua negara maju. Malaysia sebagai saudara serumpun walaupun kadang membuat kita sebagai anak bangsa agak kesal bukan berarti perang sebagai solusi. Sebagai saudara Tua kita hanya perlu mendidik dan mengajarkan Sopan santun sebagai Orang Timur agar tidak terlalu Nakal dengan saudara Tua-nya...Perang = Menang jadi Arang Kalah jadi Abu..

Anonymous said...

Anonymous said...

dimalayasia banyak pelcaur indon... boleh di setubuhi oleh cina, dan india juga.... di indonesia tiada malaysia jadi pelacur... rm 15 sudah dapat nonoknya... hahaha
November 10, 2012 at 10:58 AM

koyo ngene iki jarene wong Muslim??? tutukke Hoek kaya kafir Harbi wae,,, aja adigang adigung adiguna,, sing lembah semanak aja takabur,,, brarti kowe kui wis kaya Kyai-mu (dafuq British) mula ngaji nang Jawa rene Tanah para Wali aja nang UK,,, Nonak Nonok, omonganmu kui heeek... kaya ngene wong Msia arep njaluk dadi tempat pergerakane Imam Mahadi, ya Allah,,, ndak yo kelakon?? mosok Imam Mahdi mimpin wong Islam sing senengane bahas nonok??? Gemblung

Anonymous said...

Anonymous said...

Meski dibantu Australia dan Inggris.......Malaysia sangat mudah di kuasai...very..very easy.........konflik Indonesia vs Malaysia.....sebenarnya konflik Indonesia Vs Inggris dan sekutunya......( karena itu jangan ganggu / Bangunkan Keperkasaan Indonesia jika mau selamat)

October 15, 2013 at 2:44 PM

iyo bozz, setuju aku... antara penduduk Msia ama Indo itu benturannya cuma dikitlah dan tdk mendasar,,, yg pengen perang kan sebenarnya adlah KEPENTINGANNYA aja, antara Kaum NEOLIB di Indo ama kaum Kapitalis Cina dan Asing di Msia... dafuq tenan iki

Anonymous said...

Mimpi di siang hari.Berangan pungkuk belanga

Anonymous said...

kita perlu pesawat2 pengangkut bom / pesawAT khusus pembombardir seperti pada era perang dunia 2 yaitu B-17 Flying Fortress model sekarangnya B-2 Stealth Bomber jika itu ada maka kita bisa menjadi negara penyerang
...fungsinya untuk membuka jalan penyerbuan kota untuk marinir

Anonymous said...

atau ini....Ditenagai 8 mesin jet dengan kecepatan maksimum 650 mph, daya jelajah lebih dari 8.000 mil dan kemampuan untuk menjatuhkan bom 70.000 pounds, B-52 adalah bom paling mematikan di dunia. Ini dapat juga membawa senjata nuklir, rudal jelajah dan bom presisi

Anonymous said...

saya pelajar malaysia....Indonesia, tolong brrfikir dgn otak kanan kamu...walaupon askar kamu ramai, tetapi malaysia hebat pada tentera Laut dan Udaranya.....tanpa tentera udara dan laut, tentu sahaja kamu akan kalah....kita lihat perang perebutan pulau Falkland antara britain dan Argentina, macm mne argentina yg besar boleh kalah? kerana sbelum tentera darat Argentina masuk ke kawsan falkland, tentera udara dan lautnya suda habis diganyang oleh britain....

mungkin indonesia ada 500 000 ribu tentera , tetpi adakah indonesia akan menghantar kesemua tentera ini ke perairan ambalat? mereka mesti menghantar 50 000-70 000 tentera sahaja dan tentera itu sama banyak dgn tentera sabah dan sarawak.....kebodohan paling besar apabila mereka mengerahkan kesemua aset ketenteraan ke ambalat sedangkan mereka harus menjaga perairan lain sepertu Aceh, Papua, Timur leste dan lain lain...tak akan Indonesia akan meninggalkan negara mereka tanpa penjaga....sila berfikir lagi....

walaupon tentera indonesia sudah membina pangkalan di sempadan kalimantan, tetapi Malysia hanya buat tidak tahu walaupon kebenarannya malaysia tahu tentang itu...tetapi kenapa malaysia biarkan? kerana sempadan kalimantan begitu jauh dan panjang, dan malaysia sudah tahu point mana tentera indonesia akan masuk...aptah lagi jika indonesia menghantar serangan melepasi wilayah malaysia...tentunya sja jawapannya kamu kalah...kerana kamu memasuki wilayah kami dan malaysia tidak akan terus menyerang, malah mereka akan memerhati dan menyamar sehingga akhirnya serang hendap....

walaupon indonesia sudah mendirikan menara di Ambalat tetapi mereka tetap tidak dapat usir kapal tentera laut malysia dari situ, dan sehingga sekarang indonesia tidak merasa walaupon setitis minyak ambalat kerana kapal tentera kaut malaysia masih mengairi kawasan itu, dan mereka tahu...hanya satu sahaja cara untuk mengundurkan kapal laut malaysia iaitu dengan perang...tetapi kenapa mereka tidak melancarkan perang? jerana merka takot...

kita lihat, pada 1980 indonesia telah letakkan kawasan sipadan pada peta mereka, teyapi mereka berdepan dengan tentera malaysia, sehingga akhirnya merwka memberi pulau sipadan kepada malaysia...kalau betul merka kuat, kenpa mereka tidak menuntut hak mereka sehingga sekarang? dan jangan lupa, indonesia telah kalah dalam perang ganyang dgn malaysia....selain itu merwka juga telah kalah dalam menghadapi serangan di Aceh, timur leste dan Papua....

...berfikir lebih lagi ya Indonesia.....

Anonymous said...

Rusia+China datang. inggris mau apa lagi? minta bantuan NATO supaya korban dari pihak kalian tambah banyak?? sebelum Indonesia minta..Rusia sudah siap duluan.

Anonymous said...

Indonesia-Rusia-China menyerang. malayshitt akan tinggal SEJARAH. walaupun MAJIKAN kalian akan membantu. CAMKAN itu!