Friday, July 25, 2014

Selamat Datang Jet Tempur F16 Blok52ID

3 F16 blok 52ID tiba siang ini Jumat tanggal 25 Juli 2014 di Iswahyudi AFB setelah menempuh perjalanan ferry dari AS. Rute yang ditempuh adalah Utah AFB - Alaska AFB - Guam AFB dan Iswahyudi AFB. Ini adalah bagian dari 24 unit jet tempur F16 blok 52ID yang dipesan Indonesia dengan berbagai jenis persenjataannya. Sebanyak 16 unit akan ditempatkan di Pekanbaru sementara 8 unit lainnya akan bergabung dengan 10 F16 blok 15 OCU yang sudah dimiliki Skuadron Madiun. 10 F16 blok 52 OCU akan di upgrade disamakan dengan kemampuan adiknya yang baru datang.
 ****

17 comments:

harno bebek said...

selamat semoga bisa maken memperkuat pertahanan udara indonesia...amien

Anonymous said...

kfx/ifx bagaimana nasibnya ??

bintang persada said...

InsyaAllah yakin AURI makin kuat apalagi ditempatkan di pekan baru,dan akan tambah disegani klo indonesia beli SU35BM berudal yakhont 2 skuadron.insyaAllah negara2 cecunguk itu tdk akan mentang2 dan mengganggu indonesia lagi dan ini hrs tercapai di renstra MEF II.klo typhoon atau rafael tergantung kebutuhan.

jokowibodo said...

Aku yakin seyakin2nya klo dipemerintahan pak jokowi SU35BM dan alutsista blok timur tdk akan dibeli lagi krn dia akan beralih ke alutsista barat/amerika krn jokowi akan disetir amrik.dia tidak akan peduli pengalaman embargo.gak percoyo?kita lihat nanti

yosep said...

Yah bakal jadi negara yang dikebiri lagi,siap2 jadi kacungnya australia dan singapura.jadi bonekanya amerika cs

matterdam said...

Kemenangan jokowi kan banyak dibantu amrik cs,ya tentu setelah berkuasa nanti dia akan memihak amrik dengan mengutamakan dan memenuhi kepentikan amrik antara lain;alutsista beralih ke blok barat/amrik,papua terancam lepas,madura akan digadaikan pd amrik.lek gak percoyo buktikan...!? Utk menghadapi semua itu mari kita satukan tekad bangun kekuatan utk menjaga, NKRI dan. Siap berperang dengan "siapapun"klo itu terjadi

Prabowo Subiyanto said...

Gara gara manusia seperti kamu itu. Aku jadi kalah Pemilu

Prabowo Subiyanto said...

Mencret deh lu kalah Pemilu kayak Gw

Arus soedijanti said...

Emang aku selalu bela pak kowi siapa tahu aku diangkat jadi perdana menteri di negeri dongeng.aku kan lama kerja dimalaysia kerje kongsi kong tapi disini sok action aku hanya nyebut kerja diluar negeri aja agar kedengaran gaswat gitu lho,klo aku bkn pendukung siapapun krn aku rakyat kecil

Prabowo Subiyanto said...

Kalah deh gw debat kusir

ane curut curut said...

Orang2 seperti antum ini memang cocoknya jadi penjilat.klo jaman perang dulu orang2 berwatak seperti antum yang jadi mata2 londo.

Prabowo Subianto said...

Gw cepirit tadi habis dari MK belom cebok, jilatin dong anus gw, aasin deh

jalank said...

Suruh jilatin ame bini lu nape daripada bini lu jilatin rudal gue,tp Bener juga klo sdh siap tembak kan menghunjam ke gazanya juga,dijamin ngah ngoh..

arius germo said...

Pake rudal panggul. Atu rudal tugging lank biar ndelosor klenger..emang bininye die kan jago menangkap rudal dan dimasukkan ke bunkernya dan anehnya didalam bunker rudalnya tidak meledak tapi muncrat meleleh...

Prabowo Subianto said...

Aduh cepirit nih say

brotoseno said...

Aris...papua ini nbaru permulaan,permainan sdh dimulai...

mavericks said...

Semoga setelah ini kita bisa melanjutkan pengembangan PKR, armada Kapal Selam, Rudal R-Han 250 dan sistem radar nasional