Monday, March 7, 2016

Masih Gak Percaya ?


****
Jagarin Pane / 07032016






19 comments:

Muhammad Rosyid said...

Wah..

Anonymous said...

80% percaya tinggal kedatangannya baru manteb 100 %

feekaes bro said...

cuma ini doang?

feekaes bro said...

cuma ini doang?

Bambang Nurhamzah said...


Alusistanya kurang greget...bung analis,seharusnya negara sebesar dan seluas NKRI ini,harus mempunyai alusista sekelas S-300/400,kalau alusista yang gitu2 aja apa yang bisa dibanggai masak kalah sama Vietnam yang nota bene pertumbuhannya ekonomi msh di bawah IKRI...kasihan kau prjurit TNI gegamlah semangatmu dengan alusista kelas teri..

muarif bayhaqi said...

Indonesia ....indonesia ...kata pak menhan pilihan partai cukup se adanya bili senjata ...belli pistol pun harus pontang panting pamit ke asean , negeri besar tapi gonta ganti peminpin sama ajaa bisanya gibulin bangsa sendiri . Indonesia suram sudah yata broo

muarif bayhaqi said...
This comment has been removed by the author.
harno bebek said...

mau beli senjata kok mikirin tetangga,,,bodo amat keseimbangan kawasan.. tuh singapol seuprit saja senjata niru israel.. masak indonesia segede gaban beline canon muluk,buat pertahanan pangkalan.. HAMMER

soepandi said...

Sekarang Bwlum waktunya indonesia bwli rudal S400,ntar klo perang baru kita beli yg banyak.sekarang yg dibutuhkan kapal fregat berudal dan toepedo 10 biji man dan 5 kasel kilo melengkapi yg sdh ada

Anonymous said...

Alutsista Ecek-ecek..

Anonymous said...

Masa beli senjata harus tunggu perang
Hanya orang pikiran terbelakang klo pertahanan diri harus melawan klo dah bonyok dan berdarah darah harus melawan

wong cilik said...

Ya tidak s3mua senjata belinya harus nunggu perang tp klo S400 utk saat ini tdk termasuk alutsista mendesak yg harus cpt beli,mendingan harganya yg selangit digunakan utk perbaiki ekonomi indonesia yg amburadul.dulu dijaman so3karno alutsista indonesia merajai si asia sehingga indonesia dis3but macan asia tp perlu anda ketahui bahwa pd waktu itu beli beras aja harus ngantri.beli minyak ngantri dan banyak yg lainnya harus ngantri.apa mau anda swperti itu?beli alutsista itu pakek otak jgn asal beli.masih banyak alutsista strategis yg lain yg harus secepatnya beli.emang saat ini afa yg mau menyerang indonesia sampai harus beli rudal pertahanan udara?komentar kok pakek dwngkul

si uprik said...

Setuju bro..
Saya lebih setuju nambah kpl fregat,KCR atau PKR.selain punya efec deteren besar lagipula dlm situasi damai bisa dimanfaatkan utk menjaga ilegal fishing,bisa utk mwnjaga kedaulatan laut NKRI dari kapal asing yg banyak menerobos masuk seperti di daerah perbatasan yg diklaim negara tetangga.bisa dipergunakan saat ada bencana kapal tenggelam,pesawt jatuh seperti yg sdh terjadi.klo S400 disaat damai utk apa?paling2 utk parade senjata disaat upacara.rugi man....alutsista semahal itu cuma utk parade.kan makanya klo koment mbok ya fipikir dulu jgn asal nyerocos..

animos said...

Sudahlah nggak usah dilayani...wong gendeng kok dilayani.

IBU.SUMIASIH said...

Saya mau mengucapkan terima ksih g tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada AKI JEYAPATI , saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun di singapore, dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya AKI ini, juga sudah lama mendengar nama besar aki, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng Saja.
tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan, angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di singapore, tidak ada ongkos pulang, terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapidengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan januari, ternyata meledak….!!!
dapat BLT 750jt, sekali lagi terima kasih banyak AKI JEYAPATI, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik aki.HUBUNGI AKI JEYAPTI DI NO INI 0852-4228-0055. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

Ticno Poenya CeLera said...

Awas !!!! ,, ada lonthe masuk ..... Sory kasar !!!

Ticno Poenya CeLera said...

Awas !!!! ,, ada lonthe masuk ..... Sory kasar !!!

febrian anggriawan said...

@muarif baihaqi_mungkin negara kita terlambat maju krn kebanyakan generasi penerusnya berpikiran picik seperti anda, buka mata & wawsan anda. Kl kita tdk menghargai bangsa sendiri, mustahil bangsa ini akan maju.. :)

Kuntet yap yap said...

@muarif komen gak mutu sama sekali bro mending sana cari pakan sapi ata