Tuesday, February 10, 2015

Berita Bagus Neh....

Dari Rapim TNI AU pekan lalu diperoleh informasi bahwa dalam Renstra 2015-2019 TNI AU punya rencana besar yang tentu sangat membanggakan kita.  Kira-kira ini gambarannya :

  • Penambahan 3 skuadron tempur
  • Penambahan 1 skuadron angkut
  • Penambahan 1 skuadron helikopter
  • Penambahan 1 skuadron intai strategis
  • Penambahan 2 skuadron UAV
Lima tahun itu tidak lama dan jika program ini terlaksana maka tahun 2020 kita sudah mampu menegakkan kepala dan berjalan langkah tegap meski bukan untuk gagah-gagahan.  Sesungguhnya perkuatan militer adalah bagian dari upaya untuk memperlihatkan postur kenegaraan seirama dengan kemajuan ekonomi dan kesejahteraan.  

Oleh sebab itu kita mengharapkan  perjalanan renstra ini dapat berjalan dengan sukses, tentu seiring dengan perjalanan pertumbuhan ekonomi.  Sejatinya kita tidak terbendung lagi dalam upaya memperkuat ekonomi dan militer.  Dengan PDB yang cukup besar, kemudian APBN alias daya beli yang meningkat, tidak ada lagi subsidi BBM merupakan modal kuat untuk melangkah, berjalan, berlari dan  berkompetisi.

***

8 comments:

Anonymous said...

Tolong sekalian prediksinya pak haji, biar tambah semangat nih.. makasih!

rajo langit said...

Amin..amin...amin...ya robbal alamin.kami rakyat indonesia sangat mengharapkan ya Allah..

Anonymous said...

OM PANE saya takut nanti om pane curhat kecewa karena tidak sesuai dengan rencana yg di harapkan hmmm siap2 aje nanti kecewa lagi yg kedua kali hmmmm analisa dulu sebelum bertindak peace

Putra Bangsa said...

www.pembuatan-ijazah.blogspot.com



www.solusiijazahanda.blogspot.com

Muhammad Rosyid said...

Alhamdulillah.. :)

agung prasetyo said...

kapalselam?

Anonymous said...

jangan seneng dulu, itu penulis masih ragu. dia tulis "kira-kira ini gambarannya". dipastikan dulu om, jangan main publikasi. nanti ada artikel "kecewa jilid2". ambil pelajaran dari artikel yang sudah2. nanti akhirnya muncul lagi "kesalahan fatal dari artikel kecewa jilid2". pastikan dulu om.

Anonymous said...

Dikasih info bagus dari pak haji,ada di di berita tuh.
ini orang2 malah ngeyel, dasar amatiran, cuma lewat doang, asal comment
Lanjutkan pak haji, kira2 pespurnya apa ajah? thanks