Tuesday, June 3, 2014

Serial Latgab 2014

KRI Karang Banteng (983) akan diluluhlantakkan dalam serangan keroyokan 23 KRI bersama 8 Sukhoi dan 6 F16 yang melakukan Latgab satu komando (TNI AL dan TNI AU) hari ini di Samudra Hindia. Kapal perang yang dipensiunkan ini akan dihujani tembakan peluru kendali anti kapal C802 buatan Cina, Exocet MM40 Blok 3 dan peluru kendali udara ke permukaan KH29 Vympel dari jet tempur Sukhoi. Lokasi penghancuran kapal di selatan Jawa ini tentu membawa pesan jelas kepada tetangga selatan. Yang jelas pesan itu bukan SMS, MMS, Twitter atau facebook. Ini adalah pesan militer dengan bahasa militer.

**Jagvane 03062014

6 comments:

Anonymous said...

pesan apa bung jagvane..? yang jelas pesan tersirat "DAMAI ITU INDAH". Perang akan membawa bencana dan petaka pada nilai-nilai kemanusian.

Jadi "Bertetangggaanlah yang baik dengan saling menghormati dan keterbukaan."

itu pesannya bro..!

Anonymous said...

Negara RI dan masyarakatnya sangat2 menjunjung tinggi budaya timur, menghargai dan menghormati negara tetangga mencintai perdamaian, tapi negara tetangga selalu usil, australia dan singapura yang mengaku negara sahabat, mereka tega2nya menyadap, malaysia yang katanya menganggap Indonesia sebagai negara serumpun dan kakak tertua asean, mereka kianati dengan pengambil sepadan dan ligitan, dan baru2 ini mereka juga secara sembunyi2 memasang marcusuar di area abu2.
Pertanyaannya siapa yang berbuat culas?
Apakah Indonesia hanya diam saat saat martabat bangsa dan negara di injak2 oleh negara tetangga yang arogan?
Kami cinta damai namun kami lebih menyukai kedaulatan bangsa dan kejayaan NKRI.

royhan bima said...

Betul sekali kawan..!! IntinyaNegara indonesia dan rakyatnya cinta damai dan ingin berhubungan baik dgn negara manapun tapi klo negara lain mengganggu keutuhan dan kedaulatan NKRI maka TNI dan rakyat indonesia siap PERANG...!!!

aji said...

Setuju bang roy...!! ane paling tdk suka perang krn menyengsarakan rakyat tapi klo harga diri kita diinjajk2 maka yang ada hanya bismilliahirrohmanirrohim rawe2 rantas malang2 putung,daripada putih mata lebih baik putih tulang,merdeka atau mati

suranja said...

Ya Allah ya robby...mogeh2 e jeuakiyeh nagereh indonesia deri perang,epasalamet dr bala'musibe Ben beleih,situasi aman makmur sejahtera,nagereh kowat,eparengih pemimpin Ben sadejeh aparat pamarenta se am$anah jujur tak korupsi obengah rakyat.sadejeh pemeluk agemah padeh akor saling menghargai padeh taqwa ka Allah.amin

Anonymous said...

Tak ada orang yg suka perang tpi klu bumi pertiwi di usik kita siap mencintai perang ini rasa patriotisme rakyat.